SABUROmedia, Ambon – Diantara rangkaian agenda kunjungan Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar M.Si dan Rombongan di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Pada Jumat (07/08/2020) menggelar tatap muka bersama anggota TNI dan Polri yang berlangsung  di Markas Kompi 731 Kabaresi

Ikut hadir dalam acara tersebut, Karo Ops Polda Maluku,  Kombes Pol. Antonius Wantri Yulianto SH.Dir Intelkam Polda Maluku, Kombes Pol. Yosef Sriyono Joko S.IK. MH, Dir Reskrimum Polda Maluku,  Sih Haryono S.H, Koorspripim AKBP M. Rony Mustofa S.IK. M.IK, Danyon 731 Kabaresi Letkol Inf Yoyok Wahyudi SIP M.Han, Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar S.IK, Ketua DPRD Kab SBT Noaf Rumau S.Ag,  Wakapolres SBT Kompol La Udin Taher SIP, Dandim Persiapan Mayor Inf Usman, Para Kabag Kasat Polres SBT, Danki Brimob Kompi B. Bula IPTU S. Duwila, Danki 731 Kompi Senapan E LETTU Dicky Dian Saputra S.T. han.

Kunjungan Kapolda Maluku di SBT ini dalam rangka menghadapi pilkada SBT 2020 untuk memastikan perlu adanya kerja sama yang baik antara TNI-Polri untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di SBT.

Dalam arahannya Kapolda Maluku menyampaikan TNI – Polri tetap solid untuk dapat menjamin situasi keamanan di Kab SBT agar kegiatan pemerintahanan dapat berjalan dengan baik dan aman.

“ Jangan sampai permasalahan di mulai dari kita,  maka itu harus adanya kordinasi dan kerja sama serta selalu menjaga sinegritas antara TNI – Polri,”pesan Kapolda.

Lanjut Kapolda, Perlu adanya perhatian dari masing – masing pimpinan TNI – POLRI di Kab SBT untuk selalu memberikan arahan kepada anggota yang bertugas untuk tetap solid dan selalu menjaga sinegritas dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI dan Polri.

Kapolda dalam kesempatan kunjungannya itu juga memberikan bingkisan alat olaraga kepada Kompi Kabaresi, Kompi Brimob,Kodim Persiapan, Koramil Bula dan Pos AL Bula dan pemberian Plakat Kompi 731 Kabaresi kepada Kapolda Maluku. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *