SABUROmedia, Palas – Ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara rusak dan berlubang.

Pantauan Saburomedia.com Selasa (28/07/2020) jalan penghubung Kabupaten Padang Lawas Utara dengan Kabupaten Padang Lawas dibeberapa tempat terlihat sudah tidak lagi beraspal.

Sebagai contoh di Jalan Pasar Latong menuju Pasar Sibuhuan antara  Kilometer 5 Р7 Kecamatan Lubuk Barumun.

Aspal rusak sebahagian maupun seluruhnya bahkan banyak ditumbuhi cekungan dan lubang. Sehingga saat kemarau gelap berdebu dan saat hujan becek berair.

Seorang warga bernama Hamdani Nasution mengatakan “Jalan didepan rumah saya bergelombang dan berlubang hampir lima puluh meter tak lagi beraspal dan kerikilnya sudah berserakan.” ujarnya saat berbelanja di toko tepi jalan pasar latong.

Pria yang sehari – hari dalam aktifitasnya melintasi jalan ini menambahkan “Hendaknya pemerintahan terkait cepat memperbaiki jalan yang rusak di Kabupaten Padang Lawas.” harapnya.

Berdasarkan pantauan awak media surat Kabar online ini yang juga setiap hari melintasi jalan lintas pasar latong -pasar sibuhuan, kalau malam hari lubang – lubang tidak terlihat apalagi kalau sudah hujan dapat mengakibatkan kecelakaan tunggal. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *