SABUROmedia, Piru – Kepedulian Polres Seram Bagian Barat (SBB) dalam mendukung  kegiatan kepemudaan didaerah SBB terbilang cukup besar. Salah satu wujud Kepedulian ini terlihat dengan diberikannya bantuan  2 buah bola kaki, 2 buah bola voli dan 1 set peralatan badminton serta sejumlah uang tunai kepada pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Ama Latu (IPMAL) dalam rangka mebdukung kegiatan seni dan olahraga yang akan dilakukan IPMAL Desa Latu dalam menyonsong Idhul Adha 1441 H/31 Juli mendatang. Penyerehan Bantuan  oleh Kapolsek Kairatu Timur IPTU.Idris Mukadar atas nama Kapolres, dan diterima lansung oleh ketua IPMAL Desa Latu Ardi Mussa, pada Selasa 14/7/2020 bertempat di Balai Desa Latu.

Mukadar mengatakan, Pak Kapolres SBB Sangat Mendukung kegiatan-kegiantan positif yg di lakukan masyarakat.

” pak Kapolres  berterima kasih kepada Ikatan Pelajar Masiswa Latu dan Pemuda Desa Latu yang telah membangun Komunikasi dgn pihak Polres SBB dan berkeinginan utk membuat kegiatan-kegiatan positif di masyarakat “.kata mukadar

Harapannya dalam bertanding selalu mengutamakan sportivitas  serta dapat menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Amalatu. Diharapkan juga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat di Desa Latu.

” Semoga sedikit bantuan yang di berikan oleh Pak Kapolres atas nama polres Seram Bagian Barat dapat berguna untuk mendukung kegiatan Lomba seni dan olahraga Pelajar Mahasiswa AmaLatu dan Pemuda Desa Latu menyongsong Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020.” pintanya.

Ucapan terima kasihpun diberikan kepada Kapolres dan jajarannya.

“Pertama-tama saya selaku anak Negeri Latu sekaligus koordinator pelaksanaan kegiatan sangat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Seram Bagian Barat  yang telah memberikan dukungan Kapada anak-anak kami Ikatan Pelajar Mahasiswa Latu dan Pemuda Desa Latu lewat bantuan yang diberikan. ” Ucap Dr.Abidin Wakano selaku koordinator kegiatan

Untuk itu, kita semua dapat mendukung Tugas Polri untuk menciptakan kamtibmas di Kecematan Amalatu Khususnya di Desa Latu. Kiranya adik-adik pelajar masiswa dan pemuda Desa Latu dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat Lewat kegiatan positif yang akan diselenggarakan di bidang seni dan olah raga. ” Harap Wakano.

Kegiatan yang akan dilaksanakn IPMAL dan pemuda Desa Latu  menyonsong Idhul Adha 1441 H , yakni Hadrat dari tingkat SD, SMP dan SMA , Petandingan Tenis Meja, Pertandingan Bola kaki dan Pertandingan Bola Voly.

Turut hadir dalam kegiatan , Camat Amalatu Rafly Al Idrus, Kaur Pemerintahan Desa Latu Abu Tupamahu, serta Pelajar Masiswa Latu dan tamu undangan lainnya. (Jabar Pyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *