SABUROmedia, Namlea – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Buru, Sabtu (13/06/2020) kembali menyerahkan APD ke Posko Covid-19 Kabupaten Buru dan melakukan aksi berbagi APD secara gratis bagi masyarakat Buru.

Kegiatan ini sudah berlangsung selama dua hari, dipimpin langsung oleh Abd Aziz Hentihu., SE – Ketua DPC PPP Kab Buru, dengan melibatkan Puluhan Pengurus, Aleg PPP DPRD Kabupaten Buru maupun Provinsi Maluku di Kota Namlea.

Juga terlihat Sekretaris PPP Kab Buru, Abenk Kaimudin., SE bersama para Aleg DPRD Kab Buru dari Fraksi PPP, Lalang Buana SPd., Maser Salasiwa., S.Sos dan Daly Syarifudin S.Kom

Bantuan APD sendiri diserahkan Pengurus DPC PPP Kabupaten Buru ke Posko Gustu Covid-19 di Namlea, dimana murni merupakan bantuan Partai PPP sebagai bentuk kepedulian Partai ditengah pandemi virus Covid-19 ini.

Abd Aziz Hentihu., SE, mengatakan, “Alhamdulillah, hari ini kami bisa kembali berbagi, dalam rangka menyampaikan kepeduliaan Partai PPP terhadap Masyarakat Kabupaten Buru. Di hari ini juga kami sampaikan APD melalui Gustu Covid-19 di Kota Namlea, juga secara langsung juga kami kembali mengunjungi Pasar Rakyat Waegeren Buru, dimana selama dua hari ini di beberapa titik di Kota Namlea mereka melaksanakan aksi peduli, berupa pembagian Hand Sanitizer, Masker sekaligus sosialisasi terhadap bahay Covid.

” Semua ini kita lakukan dalam rangka mendukung Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Melalui kesempatan ini juga, beliau memohon maaf jika hingga saat ini bantuan dari DPC PPP Kabupaten Buru belum dapat menyentuh ke seluruh daerah di Kabupaten Buru, dikarenakan keterbatasan sumber daya dan lain sebagainya, tapi beliau terus mendorong struktur Partai untuk terus bergerak kedepannya, ” tegas beliau.

DPC PPP Kabupaten Buru sendiri sebagai empati terhadap kondisi wabah Covid-19 yang terjadi ini, telah membagikan kepada warga sebanyak 1.000 botol Handnitizer, 2000 Masker, 2000 sarung tangan dan 4 Ton beras selama ini.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *